Acungan Jempol Ancelotti untuk Pioli dan Maldini Berkat Kinerjanya di AC Milan

Posted on

Bekas pelatih AC Milan Carlo Ancelotti mengacung jempolnya di Stefano Pioli serta Paolo Maldini atas performanya yang bagus selama ini di scuad Rossoneri.

Maldini sekarang ini memegang untuk technical director Milan. Awalnya dia adalah figur yang berandil besar dalam pemilihan Pioli untuk pelatih Rossoneri.

Maldini menunjuk Pioli untuk alternatif Marco Giampaolo pada awal musim 2019-20 kemarin. Pemilihan ini dapat dibuktikan berhasil walau memerlukan waktu.

Milan tampil bagus setelah tengah musim serta saat lockdown. Rosoneri juga sanggup terus menjaga performnya yang kompak di musim 2020-21 ini.

BACA – Menanti Respon Manchester United di Laga Kontra Newcastle

Milan Oke Karena Pioli serta Maldini

Carlo Ancelotti sekarang ini tengah repot membesut Everton di Premier League. Tetapi dia masih mempunyai waktu untuk memerhatikan sepak terjang AC Milan.

Ancelotti akui berkesan di perform AC Milan. Menurut dia hal itu tidak terlepas dari usaha keras Stefano Pioli serta Paolo Maldini. Dia juga mengacung jempol ke kedua-duanya.

“Milan tampil secara baik. Pioli serta Maldini sudah lakukan pekerjaan mengagumkan dalam 6 bulan akhir,” katanya ke La Gazzetta dello Sport mendekati derby Milan.

Tidak Sempat Ragukan Maldini serta Pioli

Carlo Ancelotti menjelaskan dia dari awalnya berasa percaya Paolo Maldini bisa melakukan pekerjaannya untuk technical director secara baik. Klausalnya dia mempunyai pengalaman yang oke untuk jalani peranan itu,

“Saya belum pernah menyangsikan kualitas Maldini untuk direktur sepak bola. Bila Anda jadi orang baik, Anda tidak dapat salah. Pengalaman ialah kriteria penting, tapi Anda cuman memperolehnya di garis depan,” katanya.

Ancelotti akui tidak menyangsikan kekuatan Pioli. Walau selama ini di sejauh karier pelatihannya di tingkat senior pelatih plontos itu tidak sempat sukses mengantarkan teamnya menjadi juara

“Stefano [Pioli] ialah orang yang bernilai, untuk pria serta untuk pelatih. CV-nya bicara sendiri: itu sudah capai hasil mengagumkan di tiap team yang dia latih,” pungkas Ancelotti.

AC Milan sekarang ini ada di rangking ke-2 klassemen sesaat Serie A. Mereka mengumpulkan 9 point dari 3 pertandingan, sama juga dengan perolehan Atalanta yang berada di status pucuk. Carlo Ancelotti sendiri sempat menggarap Rossoneri dari tahun 2001 sampai 2009.

(Gazzetta dello Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *