Atletico Vs Betis: Suarez Cetak Gol, Los Colchoneros Menang 2-0

Posted on

Atletico Madrid sukses menaklukkan Real Betis 2-0. 2 gol kemenangan Los Colchoneros dibikin sama Marcos Llorente serta Luis Suarez. Atletico melayani Real Betis di Wanda Metropolitano dalam kelanjutan LaLiga, Minggu (25/10/2020) pagi hari WIB. Set pertama kali usai tiada gol dari ke-2 tim.

BACA – Terdepak dari Skuad Premier League, Karier Mesut Ozil di Arsenal Sudah Berakhir?

Tuan-rumah baru merusak kebuntuan semenit setelah interval lewat gol dari Marcos Llorente. Kemenangan Los Colchoneros di pertandingan ini ditutup sama catatan Luis Suarez pada menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini mengantar Atletico tempati rangking ke-2 di klassemen dengan 11 angka. Los Rojiblancos cuman tertaut 2 angka dari Real Madrid yang menempati di pucuk klassemen karena perolehan 13 point.

Sesaat, Betis ketahan di rangking kesepuluh. Mereka kumpulkan 9 angka dari 7 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Ke-2 team sama-sama berganti gempuran pada awal pertandingan. Betis memberikan ancaman terlebih dahulu pada menit ke-18 lewat usaha Nabil Fekir.

Fekir melepaskan tendangan meliuk di luar kotak penalti. Tetapi, intimidasi ini tetap dengan baik diredam sama Jan Oblak yang dengan cepat menangkis bola.

Atletico punyai kesempatan emas pada menit ke-29. Manfaatkan kekeliruan backpass bek Betis, Luis Suarez meluncur sendirian ke arah kotak penalti team tamu.

Tendangannya belum menghasilkan gol sebab masih melebar disamping kanan gawang Claudio Bravo. Sampai set pertama kali usai, baik Atletico atau Betis tidak berhasil cetak gol.

Setelah interval, Atletico menggedor dengan langsung cetak gol pada menit ke-46. Marcos Llorente menyerang dari segi kiri sebelumnya melepaskan tendangan dari pojok sempit yang tidak berhasil dibendung Bravo. Atletico unggul 1-0.

Ketinggalan, Betis usaha cari gol penyama posisi. Di menit ke-56, Antonio Sarabia terlepas dari perangkap offside terima sodoran bola dari William Carvalho.

Memberi respon intimidasi ini, Oblak bereaksi cepat dengan keluar dari sarangnya. Dia sanggup secara baik tutup pojok tembak dari Sanabria.

3 menit berlalu gantian Atletico yang punyai kesempatan. 2 kesempatan berturut-turut didatangkan sama anak bimbingan Diego Simeone.

Dimulai sama sepakan Hector Herrera yang mengenai tiang gawang, intimidasi Atletico selanjutnya bersambung waktu bola muntah jatuh ke kaki Kieran Trippier. Dia melepaskan operan silang terarah ke tiang jauh.

Yannick Carrasco lalu menyikatnya. Tetapi, Bravo lakukan pengamanan cemerlang dengan menangkis bola.

Di menit ke-75, Betis harus bermain dengan 10 pemain sesudah Martin Montoya mendapatkan kartu merah. Wasit Antonio Mateu Lahoz menyingkirkan Montoya selesai mengevaluasi Video Assistant Referee.

Montoya sebagai pemain paling akhir di baris pertahanan Betis menyalahi Carrasco yang usaha menyerobot ke kotak penalti.

Pada menit akhir pertandingan, Luis Suarez sanggup cetak gol untuk tutup kemenangan Atletico 2-0. Dia menjebloskan bola ke gawang Bravo manfaatkan umpan Renan Lodi.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso (Renan Lodi 77′); Marcos Llorente, Lucas Torreira (Yannick Carrasco 46′), Koke, Thomas Lemar (Hector Herrera 46′); Luis Suarez, Angel Correa (Joao Felix 57′).

Real Betis: Claudio Bravo; Martin Montoya, Marc Bartra, Aissa Mandi, Alex Moreno; Guido Rodriguez (Borja Iglesias 80′), William Carvalho (Loren MorĂ³n 65′); Sergio Canales (Victor Ruiz 80′), Nabil Fekir, Christian Tello (Joaquin Sanchez 65′); Antonio Sarabia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *