Babak I Fulham Vs Arsenal: Lacazette Bawa serta Meriam London Unggul 1-0

Posted on

Arsenal keluar dari desakan Fulham diawalnya pertandingan untuk tutup babak I unggul 1-0. Gol Alexandre Lacazette jadi pembeda.

Partai Fulham vs Arsenal di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB buka Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan itu dapat dilihat di Mola TV melalui link ini dengan abonemen paket Sports and Pertunjukan.

Fulham memulai laga dengan menjanjikan, serta hampir pimpin manfaatkan kekeliruan Arsenal. Tetapi ‘Meriam London’ bereaksi serta cetak gol.

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit berjalan, Arsenal hampir kecolongan dari satu kekeliruan pertahanan yang menjadi penyakit penting mereka musim kemarin. Umpan Ainsley Maitland-Niles ke Bernd Leno dilepaskan oleh Gabriel Magalhaes, tetapi Neeskens Kebano tidak begitu jauh serta memburu bola.

Kebano memperoleh bola, tetapi Leno cepat bereaksi serta memblok dengan tangan. Gabriel lalu amankan keadaan.

Arsenal coba bermain dari belakang, sesaat Fulham mendesak balik dengan cukup agresif. Tuan-rumah serta kembali lagi menyebar intimidasi pada menit ke-7.

Denis Odoi menyerang dari kanan, bergerak memangkas ke tengah, lantas melepas shooting. Eksperimennya masih relatif gampang ditangkap Leno.

GOL! Arsenal memberi respon langsung dengan satu gol pada menit ke-9. Pierre-Emerick Aubameyang terima operan terobosan disamping kiri, lantas melepas umpan tarik yang coba disambar Granit Xhaka.

Walau Xhaka tidak berhasil tembak dengan prima, bola ke arah gawang serta mengenai kaki Team Ream. Bola liar disambar oleh Willian serta mengenai penjaga gawang. Alexandre Lacazette yang ada di dekatnya tidak menyianyiakan kesempatan selanjutnya serta menjebloskan bola ke gawang.

Arsenal coba meyerang dari lebar lapangan, tetapi rangkaian operan silang yang dilepaskan tidak membawa hasil bagus.

Arsenal hampir melebarkan keunggulan pada menit ke-27 dari sepakan bebas. Hadapi bola di muka kotak penalti Fulham, eksekusi Willian ke arah sudut kiri bawah tetapi cuma menghajar tiang gawang.

Kesempatan bagus dari Arsenal pada menit ke-37. Kieran Tierney mainkan operan terobosan ke belakang garis pertahanan Fulham serta diterima Aubameyang. Aubameyang coba mengakhirinya dari pojok sempit tetapi masih dapat ditepis penjaga gawang.

Desakan lain dilancarkan Arsenal dari bagian kiri. Operan silang Maitland-Niles terlihat merayu, namun tidak berhasil dioptimalkan Lacazette di tiang jauh.

Fulham coba menekan Arsenal di tersisa waktu babak pertama. Usaha yang tidak membawa hasil dimana Arsenal dengan nyaman menepis bola-bola yang masuk di kotak penalti mereka.

Daftar pemain:

Fulham: Marek Rodak; Denis Odoi, Michael Hector, Team Ream, Joe Bryan; Harrison Reed, Tom Cairney, Neeskens Kebano, Josh Onomah, Ivan Cavaleiro; Aboubakar Kamara

Arsenal: Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *