Everton vs Salford City: Dua Beknya Cedera, Ancelotti Coba Dekati Chelsea

Posted on

Manager Everton, Carlo Ancelotti menjelaskan mereka kemungkinan harus mengambil bek tengah lain sesudah Jarrad Branthwaite alami luka pergelangan kaki dalam kemenangan 3-0 teamnya atas Salford Cit di Piala Liga pada Rabu (16/9) atau Kamis (17/9) WIB.

Pemain berumur 18 tahun itu ditukar di menit ke-24 dari tatap muka putaran ke-2 itu, dengan bek Mason Holgate yang alami luka. Sebab permasalahan itu, pelatih dari Italia itu cuma mempunyai dua bek tengah senior yang bugar, Yerry Mina serta Michael Keane.

“Holgate mangkir serta Jarrad kami tidak paham lukanya serta berapa jelek itu, kami harus mengeceknya. Ada peluang untuk mandatangkan bek tengah (anyar) serta saya pikirkan kami harus melakukan,” kata Ancelotti diambil Reuters.

“Penyempurnaan Holgate ialah jika ia tidak membutuhkan operasi, jadi kemungkinan ia dapat sembuh lebih dini dari umumnya, tetapi saya pikirkan kami dapat mengendalikan sampai Mason kembali lagi, dengan tiga bek tengah (saya anggap) tidak ada permasalahan.”

Laporan media-media ditempat menjelaskan jika Everton sekarang ini tengah membidik pinjaman pemain Chelsea. Fikayo Tomori sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober kelak.

Di arena Liga, Everton sukses membuat malu Tottenham Hotspur denga score tipis 1-0. Pada pertandingan pembuka yang berjalan di Stadion Tottenham. Setelah itu, mereka akan melayani West Bromwich Albion di hari Sabtu (19/9).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *