Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lugano: Skor 5-0

Posted on

Inter Milan menuai kemenangan besar atas Lugano pada tanding eksperimen terbaru, Selasa (15/9/2020) malam WIB. Bermain di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Nerazzurri menang mutlak dengan score 5-0. Acara pesta gol Inter diawali dengan gol Dalbert pada menit ke-4, lantas Lautaro borong 2 gol, Cederaku 1 gol, serta 1 gol lagi dari bunuh diri Kecskes.

Kemenangan ini penting buat Antonio Conte serta pasukannya untuk siap-siap menyongsong Serie A. Mereka akan mengadakan satu pertandingan eksperimen lagi, kontra Carrarese, Jumat (18/9/2020) kedepan sebelum mengawali musim baru.

Jalannya pertandingan

Laga baru diawali, cuma perlu empat menit buat Inter untuk cetak gol melalui Dalbert. Gol! Inter 1-0 Lugano. Inter memimpin semenjak awal, mengurung Lugano di daerah sepertiga akhir mereka. Barisan pemain tengah Inter terlihat yakin diri bawa bola.

Menit ke-36, gol ke-2 Inter juga datang. Kesempatan ini pola gempuran Inter memaksakan Kecskes membuat gol bunuh diri. Gol! Inter 2-0 Lugano. Beberapa menit berlalu, pas sesudah kick-off, Inter langsung cetak gol ke-3. Melalui umpan Sanchez, Lautaro melepas shooting keras untuk mengalahkan penjaga gawang musuh. Gol! Inter 3-0 Lugano.

Gempuran Inter tidak tertahan. Lugano cuma beberapa klai menantang, tetapi tidak ada intimidasi serius. Menit ke-43, Lautaro kembali lagi cetak gol, kembali lagi dari assist Sanchez. Gabungan dua pemain ini menyusahkan barisan bek musuh. Gol! Inter 4-0 Lugano.

Gol ini sekaligus juga tutup set pertama. Turun minum, Antonio Conte mengubah skuadnya keseluruhannya. 11 Pemain ditukar, Inter mengawali dengan team baru. Tidak lama, cuma dua menit sesudah set ke-2 diawali, Inter meningkatkan 1 gol lagi melalui Cederaku. Penyerang Belgia ini baru masuk serta sukses menyelesaikan penalti. Gol! Inter 5-0 Lugano.

Pertandingan juga terus diteruskan dengan supremasi Inter. Beberapa kesempatan terbentuk, tetapi jelas Lugano kesusahan membuat gempuran. Supremasi Inter begitu susah dibalikkan. Tidak ada gol penambahan sampai laga usai. Inter terus menggempur, tetapi tidak ada gol ke enam. Wasit juga tiup semprit panjang, pertandingan usai dengan kemenangan Nerazzurri.

Susunan pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, Ranocchia, Skriniar; Dalbert, Gagliardini, Barella, Hakimi; Sensi; Lautaro, Alexis Sanchez

Lugano (4-2-3-1): Osigwe; Guerrero, Maric, Kecskes, Lavanchy; Sabbatini, Guidotti; Holender, Lovric, Bottani; Gerndt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *