Hasil Pertandingan Lokomotiv Moscow VS Atletico Madrid 1-1

Posted on

Lokomotiv Moscow meredam seimbang tamunya Atletico Madrid dengan score 1-1, untuk laga perputaran ke-3 Group A Liga Champions yang dimainkan di Stadion Lokomotiv Moscow, Moskow, Selasa di tempat atau Rabu pagi hari WIB.

Hasil itu membuat Atletico ketahan di urutan ke-2 klassemen dengan 4 point, sedang Lokomotiv selalu ada di urutan ke-3 dengan 2 point, begitu catatan situs sah UEFA.

Rojiblancos unggul lebih dulu lewat gol Jose Gimenez (18′), tetapi eksekusi penalti prima dari Anton Miranchuk (25′) membuat tuan-rumah bisa menyamai posisi.

Atletico tampil lumayan baik di awal laga. Mereka tajam waktu menyerbu, serta benar-benar mempersulit tuan-rumah waktu tidak sedang kuasai bola. Lokomotiv diminta cuman bisa memercayakan serbuan balik.

Gawang tuan-rumah pada akhirnya bungkusukan dari gol Gimenez. Dia bebas terima operan silang Hector Herrera, serta dalam status tidak terkawal menyikat dengan sundulan untuk arahkan bola ke pojok bawah gawang Lokomotiv.

Beberapa waktu selanjutnya, Lokomotiv memperoleh hadiah penalti karena pantauan VAR menunjukkan jika tangan Herrera berkenaan bola tendangan Fedor Smolov dalam kotak terlarang. Miranchuk yang ditugasi jadi algojo tidak lakukan kekeliruan waktu menyelesaikan penalti.

Atletico bekerja keras untuk merestorasi keunggulan. Angel Correa memperoleh bola sodoran Luis Suarez, tetapi tembakannya mengenai garis gawang.

Suarez serta Marcos Llorente semasing mempunyai 1 kesempatan mendekati turun minum, tetapi tidak satu juga menghasilkan gol

Di awal set ke-2 Atletico kembali lagi mendobrak tuan-rumah. Joao Felix memperlihatkan kelincahan gerakannya untuk kirim operan silang dari kanan ke Suarez, yang cuman sanggup meneruskannya dengan tandukan melewati mulut gawang.

Penjaga gawang Lokomotiv Guilherme diminta berusaha keras waktu dia harus meredam shooting Joao Felix. Sesaat selanjutnya, si penjaga gawang harus kembali lagi harus gagalkan kesempatan punya Joao Felix, kesempatan ini lewat tandukan kepalanya.

Gawang Lokomotiv lagi ada dalam teror. Pemain cadangan Koke melepas shooting jarak jauh yang mengenai garis gawang. Suarez sanggup mengambil bola pental, tetapi dia sudah ada dalam status offside.

Untuk tersisa saat yang ada, Atletico lagi usaha mendesak Lokomotiv tidak bisa hasilkan kesempatan bagus kembali. Sedang tuan-rumah pernah mempunyai kesempatan sangat jarang dari gerakan Ze Luis. Tetapi umpannya ke mulut gawang Atletico masih bisa disapu oleh pemain bertahan musuh.

Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme Dmitry Zhivoglyadov Slobodan Rajkovic Murilo Cerqueira Maciej Rybus Vladislav Ignatiev Daniil Kulikov Grzegorz Krychowiak Anton Miranchuk (Dmitriy Rybchinskiy 89′) Fedor Smolov (Rifat Zhemaletdinov 64′) Ze Luis

Pelatih: Marko Nikolic

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak Kieran Trippier Stefan Savic Jose Gimenez Renan Lodi Angel Correa (Thomas Lemar 69′) Hector Herrera Saul Niguez (Koke 46′) Marcos Llorente (Vitolo 69′ (Lucas Torreira 78′)) Luis Suarez Joao Felix

Pelatih: Diego Simeone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *