Henderson Berharap Liverpool Masih Tetap Dalam Perburuan Gelar Juara Saat Van Dijk Pulih

Posted on

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengharap The Reds tetap ada dalam pemburuan titel juara waktu Virgil van Dijk merumput kembali dan sembuh. Liverpool sekarang ini alami rugi besar. Mereka harus kehilangan Van Dijk Dia alami cedera ACL serta harus mangkir berbulan-bulan. Ini tidak terlepas dari tekel ngawur penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

BACA – Nimes vs PSG: Mbappe Tampil Cemerlang, Les Parisiens Gusur Pimpinan Klasemen

Van Dijk ialah pemain utama di baris belakang Liverpool. Semenjak pertama-tama masuk The Reds di tahun 2018 lalu, bek asal Belanda itu hampir tidak sempat mangkir bela The Reds. Hadirnya betul-betul mengganti permainan Liverpool. Dia ikut juga peran bawa team Merseyside itu raih 4 titel juara dalam 2 tahun terakhir.

Cederanya Van Dijk Pukulan Besar

Cederanya Virgil van Dijk ini diakui oleh Jordan Henderson akan bikin rugi Liverpool. Dia juga berasa susah menyaksikan Van Dijk mangkir.

Di lain sisi dia berasa ini akan membuat Van Dijk sedih. Henderson juga memperjelas dia akan coba memberikan dukungan mitranya itu semaksimal mungkin.

“Itu hal yang susah. Ini pukulan besar untuk kami. Buat dia dengan individu, jelas. Tetapi untuk kami jadi team, pukulan besar,” sebut Henderson di website sah Liverpool.

“Saya benar-benar susah buatnya. Jadi, ini ialah beberapa waktu yang susah, saya bicara dengannya kemarin. Serta ini waktu yang susah, tapi waktu itu Anda perlu ada di situ untuk keduanya,” serunya.

“Saya akan ada di situ sebanyak-banyaknya buatnya, saya percaya beberapa pemain akan lakukan hal sama serta keluarganya pasti melakukan, untuk menolongnya lewat perjalanan yang akan dia lalui,” tegasnya.

Pemburuan Gelar Juara

Mangkirnya Virgil van Dijk ini diperkirakan akan mengubah cara Liverpool dalam pemburuan titel juara. Tetapi Jordan Henderson mengharap cedera itu tidak punya pengaruh banyak.

Dia mengharap Liverpool selalu dapat berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara waktu Van Dijk dapat kembali lagi merumput lagi. Oleh karena itu dia mengatakan di beberapa rekannya supaya selalu tampil semaksimal kemungkinan di setiap laga.

“Tetapi saya percaya dia akan kembali lagi lebih kuat. Disamping itu, kami harus lakukan semuanya yang kami dapat untuk menolong membuat kami lebih kuat serta pada intinya pergi serta memenangi laga sekitar yang kami dapat buatnya, benar-benar,” tegasnya.

“Itu bergantung di kami jadi pemain untuk pastikan jika saat dia kembali lagi serta dia bugar, kami masih berusaha menjadi berhasil serta berusaha untuk piala,” hebat Henderson.

Mangkirnya pilar penting dapat mengubah tim. Hal itu dapat dibuktikan musim kemarin saat Aymeric Laporte alami cedera ACL, seperti Virgil van Dijk, sampai pada akhirnya Manchester City kalah atas Liverpool dalam pemburuan titel juara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *