Ini Ketentuan Baru Handball di Liga Inggris

Posted on

Ada ketentuan baru masalah handball di Liga Inggris musim 2020/2021. Pemain disebutkan handball, bila bola tentang tangan yang di bawah ketiak.
Liga Inggris berguling lagi akhir pekan ini. Kompetisinya bisa dilihat lewat Mola TV dengan paket Sports and Pertunjukan, seperti laga pertama Fulham vs Arsenal pada Sabtu (12/9) jam 18.30 WIB melalui link di bawah ini.

Operator Liga Inggris juga mempunyai beberapa ketentuan baru. Diantaranya, masalah ketentuan handball.

Dikutip dari situs resmi Premier League, ketentuan itu direncanakan oleh International Football Association Board (IFAB). Ketentuan handball yang baru ialah, handball adalah keadaan saat bola tentang sisi tangan pemain dari sisi di bawah ketiak.

Berarti, sisi pundak tidak dipastikan handball. Untuk gambar lebih tuturnya ada berikut ini.

IFAB punyai ketentuan, pemain tidak dapat cetak gol dengan tangan walau dalam tempat yang tidak disengaja

Handball tidak disengaja cuma akan diberi hukuman apabola kondisinya berlangsung pas sebelum gol atau dalam kesempatan cetak gol.

Beberapa wasit akan lebih cermat dalam lihat masalah handball, apa memang betul tempat bola tentang sisi tangan di bawah ketiak atau mungkin tidak. Pasti, wasit dibantu oleh VAR (Video Assistant Referee).

Liga Inggris musim 2020/2021 akan berjalan menarik. Banyak team yang telah merombak tim.

Chelsea paling gemar berbelanja, Manchester City beli beberapa pemain baru, sedang Manchester United menunggu taji beberapa pemain mudanya yang tetap berubah setiap musim. Sesaat Liverpool, dapatkah menjaga titel juara?

Arsenal di bawah bimbingan Mikel Arteta juga menjelma jadi team yang cukup diakui. Lantas manager eksper seperti Jose Mourinho serta Carlo Ancelotti, dapatkah bawa semasing teamnya Tottenham Hotspur serta Everton mengambil langkah ke papan atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *