Malu Pernah Bercekcok dengan Klopp, Lampard Ingin Baikan

Posted on

Manager Chelsea Frank Lampard berasa malu pernah benseteru dengan manager Liverpool Juergen Klopp di tepi lapangan. Lampard ingin melakukan perbaikan jalinan mereka.
Kejadian itu berlangsung ditengah-tengah pertandingan Liverpool vs Chelsea di Anfield pada Juli yang lalu. The Reds menggulung Chelsea 5-3, sesudah unggul 3 gol lebih dulu.

Emosi Lampard meledak waktu Liverpool dihadiahi sepakan bebas walau sebenarnya pemain tengah Chelsea Mateo Kovacic terlihat memenangkan tanding bola. Trent Alexander-Arnold menyelesaikan sepakan bebas untuk melipatgandakan keunggulan Liverpool.

Selesai pertandingan, Lampard memandang beberapa orang di bench Liverpool begitu arogan. Dalam satu video yang direkam dari arah dugout menunjukkan, pertikaian itu dimulai dari pembicaraan Lampard dengan asisten manager Liverpool Pep Lijnders yang selanjutnya menyebabkan kekecewaan Klopp.

Lampard mengejek Liverpool sebab baru sekali memenangkan Premier League.

Di kejadian itu, Lampard sekarang menyesalinya sebab ia semestinya dapat memberi contoh yang lebih baik

“Yeah, saya menyesalinya,” papar Lampard dalam Performnce Podcast, yang diambil Metro. “Serta saat tersingkap di esok harinya – saya jelas berasa seakan-akan saya melakukan – tetapi saat ramai pada hari selanjutnya serta seorang rekan saya mengirimnya pada saya pada pagi harinya, saya berasa sedikit malu sebab hal tersebut.”

“Sebab saat saya berada di peristiwa itu, saya berasa kami emosi serta itu ialah hari paling mudah buat Liverpool. Mereka telah memenangkan liga, mereka cetak gol kilat. Serta beebrapa hal berlangsung di kursi cadangan, saya tidak mengutarakan dengan cara detil, tetapi perasaan saya saat itu, saya ingin membuat perlindungan club saya.”

“Serta saya tidak punyai permasalahan kok dengan Liverpool rayakan. Cukup mujur, saya pernah merasakan. Saya pernah bermain untuk Chelsea dimana kami memenangkan liga sebelum musim usai, serta Anda dapat duduk disana serta merasai segala hal berasa hebat.”

“Perasaan saya waktu itu, saya ingin ada disana dalam tempat mereka. Saya pastinya tidak dengan maksud kurang ajar pada Juergen Klopp, sebab saya kagum pada mereka. Tetapi waktu itu adalah reaksi tiba-tiba, yang saya akan suka saat saya bertemu ia lagi, saya akan melakukan perbaikan,” simpul Frank Lampard mengenai perselisihannya dengan Juergen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *