Neville Ucap Liverpool Tidak Prima, Perlu Thiago

Posted on

Liverpool dipandang masih tidak cukup prima. Supaya bisa demikian, The Reds dianjurkan segera mengambil Thiago Alcantara dari Bayern Munich.
Liverpool musim kemarin keluar jadi juara Premier League 2019/2020, yang disebut gelar pertama kalinya di tempat itu. Mohamed Salah dkk dapat melewati Manchester City dalam persaingan gelar. Gelar itu lengkapi perolehan awalnya, yang mana Sang Merah dapat menyapu piala Liga Champions 2018/2019.

Menyongsong musim 2020/2021, Liverpool tidak banyak berbenah. Di bursa transfer musim panas, si juara bertahan liga baru datangkan satu pemain, itu juga cuma untuk melapisi bagian bek kiri, yaitu datangkan Kostas Tsimikas.

Mengenai Liverpool sedang diisukan tengah membidik Thiago dari Bayern

Pemain tengah asal Spanyol itu beritanya sudah ingin pergi dari Die Roten. Selama ini, transfer terhalang harga, dimana Liverpool berasa harga si pemain kemahalan bila dibandrol 30 juta euro.

Thiago sendiri barusan melalui musim yang oke. Dia menolong Bayern meraih treble winners, yaitu juara Liga Jerman, DFB Pokal, serta paling akhir Liga Champions.

Gary Neville, bekas pemain Manchester United yang sekarang jadi pundit, memandang Thiago serta Liverpool akan sama-sama lengkapi bila bersama. Dia memandang, Thiago dapat mengubah besar di tim Liverpool, yang selama ini cukup oke.

“Untuk dapat ke final Liga Champions, lantas memenanginya satu musim berlalu, selanjutnya dapat jadi juara Liga Inggris benar-benar kuras emosi pemain Liverpool dalam tiga musim paling akhir,” kata Neville, seperti dikutip Liverpool Echo.

“Untuk minta mereka untuk meluncur lagi serta meraih suatu hal yang standarnya sama, bisa menjadi usaha yang mengagumkan. Tidak konyol bila meramalkan akan sedikit ada pengurangan, bila mereka tidak merangsang tim dengan lakukan suatu hal, supaya memberikan rangsangan lagi. Thiago bisa menjadi yang penting.”

“Ia pemain kelas dunia, serta akan memberikan mereka kedatangan bagian berkualitas dunia di tempat yang tidak mereka miliki,” jelas Neville, yang pernah jadi pelatih Valencia itu.

Selain itu, Neville memandang Liverpool telah oke di bidang penjaga gawang, bek, serta penyerang. Cuma pemain tengah yang di rasa perlu dinaikkan, serta Thiago di rasa dapat isi sela itu.

“Liverpool tidak prima. Mereka punyai penjaga gawang, bek, serta penyerang berkualitas dunia. Mereka punyai pemain tengah yang bagus, dengan semangat kerja yang oke. Tetapi Thiago ialah hal-hal lain. Ia dapat mengatur pertandingan dengan umpan-umpannya yang oke,” kata Neville.

gary neville liverpool thiago alcantara isu transfer bursa transfer bursa transfer musim panas bursa transfer liga inggris bursa transfer musim panas 2020/2021 bursa transfer pemain sepak bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *