Ngilu! Kena Labrak Van Dijk, Testis James Rodriguez Cedera

Posted on

Pemain tengah Everton James Rodriguez diberitakan alami luka dibagian testisnya selesai dilabrak oleh Virgil van Dijk di pertandingan musuh Liverpool 17 Oktober kemarin. 

Tanding yang dilaksanakan di Goodison Park itu berjalan dengan tekanan lumayan tinggi. Maklum pertandingan itu benar-benar pertandingan derby yang penuh gengsi.

Pertandingan itu jadi sesakesan Van Dijk. Karena sesudah 6 menit bermain, dia terserang tekel beringas Jordan Pickford. Bek asal Belanda itu juga tidak dapat meneruskan laga.

Namun sesaat saat sebelum keluar lapangan, Van Dijk pernah bertabrakan dengan Rodriguez. Bentrokan itu mengakibatkan pemain dari Kolombia itu jatuh tergeletak.

Kata Ancelotti

Selesai laga, manager Everton Carlo Ancelotti menyampaikan kabar jika James Rodriguez alami luka. Dia juga disangsikan bisa bermain menantang Southampton.

Namun Rodriguez selanjutnya dapat sembuh on time. Dia juga dapat dimainkan menantang Southampton.

Ini membuat penggemar sepak bola yang bermain Fantasy Football marah. Mereka menunjuk Ancelotti sudah bohong.

Mereka patut saja marah. Karena perkataan Ancelotti membuat mereka memilih untuk melepaskan Rodriguez dari team FPL-nya.

Luka Testis Rodriguez

Tidak ada detail berkaitan luka yang dirasakan oleh James Rodriguez itu. Tetapi sekarang Marca Colombia mengutarakan luka apa yang dirasakan oleh pemain 29 tahun itu. 

Medium itu mengutarakan jika Rodriguez alami luka di bagian testisnya. Akhirnya dia selanjutnya harus jalani therapy spesial.

Berdasar laporan tambahan dari Sport Witness, Rodriguez memainkan therapy ‘tekanan’. Dia memakai mesin namanya NORMATEC untuk memperlancar perputaran darahnya serta kurangi dampak bengkak untuk lukanya.

James Rodriguez musim ini sudah bermain sekitar 7x untuk Everton. Dia mengepak 3 gol serta 4 assist.

(Marca/Sport Witness)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *