Ousmane Dembele Membuat Manchester United dan Liverpool Gigit Jari

Posted on

Berita yang tersebar menjelaskan jika striker Barcelona, Ousmane Dembele, sedang diperebutkan Manchester United serta Liverpool. Tetapi si pemain sendiri sudah memberi jawaban yang membuat ke-2 club itu gigit jemari.

Bukan rahasia lagi jika Manchester United tengah memerlukan figur striker anyar. Berdasar isu, club garapan Ole Gunnar Solskjaer itu awalannya mengincar Jadon Sancho yang saat ini bela Borussia Dortmund.

Sayangnya, raksasa Jerman itu tidak gampang untuk dibawa bernegosiasi. Akhirnya Manchester United harus pulang dengan tangan kosong serta mengubah perhatiannya ke sasaran lainnya.

Disamping itu, Liverpool terlihat masih nyaman dengan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane. Tetapi Jurgen Klopp sebagai pelatih disebut untuk pengagum rahasia pria berumur 23 tahun itu. 

Jawaban Ousmane Dembele

Dembele sendiri sering diberitakan akan dilepaskan Barcelona. Dia dipandang seperti salah satunya calon alternatif Neymar yang tidak berhasil, seperti Philippe Coutinho, karena sering bolak-balik ke ruangan perawatan karena luka.

Berita yang tersebar menjelaskan jika Manchester United serta Liverpool siap menampungnya. Sayangnya, ke-2 club itu malah memperoleh jawaban yang kurang membahagiakan dari si pemain.

Info ini dikatakan oleh jurnalis ternama asal italia, Fabrizio Romano, dalam Here We Go Podcast. Dia menjelaskan jika Dembele telah memberitahukan Manchester United serta Liverpool masalah kemauannya bertahan di Barcelona.

Romano mengakui jika Liverpool dapat memperoleh persetujuan pinjaman dengan Barcelona untuk Dembele ditambah klausul pembelian diakhir musim. Tetapi pemain dari Prancis itu masih ingin bertahan di Camp Nou.

Barcelona Masih Yakin

Rasa yakin publik pada Dembele kemungkinan telah jauh menyusut sebab persoalan luka itu. Tetapi tidak begitu dengan pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Beberapa laporan mengakui jika Koeman ingin jadikan Dembele untuk pemain kunci di teamnya. Serta team klinis sampai bergerak untuk cari langkah supaya risiko kambuhnya luka si pemain dapat diminimalkan.

Dengan perginya Luis Suarez ke Atletico Madrid, bisa dinyatakan jika Dembele akan memperoleh bagian tampil yang semakin besar pada musim depan. Saat ini dia perlu konsentrasi membuat badannya masih fit pada musim 2020/21.

Dembele sudah dinyatakan sembuh dari luka yang pernah membuat mangkir semasa beberapa bulan. Dia pernah dimainkan waktu Barcelona hadapi Elche untuk merebutkan Joan Gamper Trofi akhir minggu tempo hari untuk alternatif.

(Metro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *