Prediksi Ancelotti: Inter Milan Bisa Patahkan Hegemoni Juventus

Posted on

Bekas pelatih AC Milan Carlo Ancelotti meramalkan Inter Milan dapat jadi team yang menghancurkan supremasi Juventus di panggung Serie A.

Juve begitu kuat untuk beberapa lawannya di Serie A dalam 9 tahun akhir. Tidak ada team yang dapat hentikan Bianconeri raih 9 gelar Scudetto dengan berturut-turut.

Napoli, AS Roma, serta AC Milan tidak berhasil melakukan. Demikian pula dengan Inter di musim 2019-20 tempo hari

Musim ini Juve berkemauan untuk dapat menjaga dominasinya di Serie A. Tetapi satu kali lagi mereka nampaknya akan dicegat oleh Inter Milan.

BACA – Acungan Jempol Ancelotti untuk Pioli dan Maldini Berkat Kinerjanya di AC Milan

Perkiraan Ancelotti Masalah Inter serta Juventus

Musim panas tempo hari, inter Milan kembali lagi aktif di bursa transfer pemain. Mereka membawa pemain baru seperti Arturo Vidal, Achraf Hakimi, serta Aleksandar Kolarov.

Mereka lengkapi amunisi yang telah ada awalnya seperti Samir Handanovic, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Romelu Cederaku, sampai Lautaro Martinez. Carlo Ancelotti juga mengingatkan Juventus jika Nerrazurri bisa menjatuhkan supremasi mereka.

“Inter sudah menguatkan teamnya pada musim panas. Mereka dapat mematahkan hegemoni Juventus,” serunya di Gazzetta dello Sport.

“Keseluruhannya, saya berpikir ini musim sangat tidak jelas pada sebuah dasawarsa paling akhir,” cetus Ancelotti.

Kedahsyatan Conte

Carlo Ancelotti benar-benar kenal figur pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Dia menyebutkan Conte untuk figur pria yang tidak sempat kenal kata senang.

Conte dikatakannya akan berupaya tingkatkan mutunya untuk pelatih. Perihal ini pula yang membuat raih piala juara bersama-sama team-team yang sempat diatasinya seperti Juventus serta Chelsea.

“Conte ialah seorang profesional yang mengagumkan. Kadang kami bicara di telephone,” papar Ancelotti.

“Dia mempunyai kemauan yang kuat untuk tingkatkan kekuatannya serta memperlebar budaya sepak bolanya. Beberapa orang seperti dianya ini yang membuat team menang,” serunya.

Antonio Conte latih Juventus dari tahun 2011 sampai 2014. Demikian pula dengan Carlo Ancelotti, yang menggarap Nerrazurri dari tahun 1999 sampai 2001. Conte jadi arsitek Inter semenjak musim 2019 lalu serta dikontrak sampai 2022.

(Gazzetta dello Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *