Tanpa Ibrahimovic dan Ante Rebic, Apa Rencana AC Milan Saat Jumpa Spezia?

Posted on

AC Milan kehilangan dua striker intinya waktu bertemu Spezia, Zlatan Ibrahimovic serta Ante Rebic. Pelatih Stefano Pioli juga harus memutar otak untuk cari pola paling baik di baris depan.

AC Milan bertemu Spezia pada pertandingan minggu ke-3 Serie A musim 2019/2020, Minggu (4/10/2020) pagi hari WIB. Tanding menantang club promo itu akan diadakan di San Siro.

Buat Milan, ini ialah pertandingan ke-2 dimana mereka tanpa ada Ibrahimovic serta Ante Rebic. Kedua-duanya mangkir waktu Milan kerja keras menang atas Rio Ave pada set play-off Liga Europa.

Pada pertandingan menantang Rio Ave, Pioli mainkan Daniel Maldini di baris depan. Pertandingan tidak berjalan sesuai dengan gagasan. Pioli selanjutnya mainkan Rafeal Leao di set ke-2. Milan masih kesusahan di baris depan.

Gagasan AC Milan Musuh Spezia

Ibrahimovic belum dapat bermain waktu Milan bertemu Spezia. Karena, ia belum pulih dari COVID-19. Sedang, Ante Rebic mendapatkan luka waktu Milan menang Crotone akhir minggu kemarin. Ia belum dapat bermain.

“Kami mempunyai beberapa pilihan untuk dievaluasi di muka serta itu termasuk juga kartu yang dapat kami mainkan dari kursi cadangan,” sebut Pioli diambil dari Football Italia.

Salah satunya pilihan yang kemungkinan digunakan Pioli ialah mainkan Jens Petter Hauge. Pemain 20 tahun barusan tiba. Milan membeli dari Bode/Glimt selesai tampil oke di Liga Europa. Hauge kemungkinan jalani kiprahnya.

“Hauge dapat bermain, ia pada keadaan yang lebih bagus dengan cara fisik dibanding siapa juga, tapi ia baru datang tempo hari serta perlu mengenali kondisinya,” tuturnya.

Franck Kessie Cedera

Tidak cuma Rebic serta Ibrahimovic, Stefano Piolo menyebutkan satu nama yang lain kemungkinan mangkir. Ialah pemain tengah Franck Kessie yang sekarang alami luka. Namun, luka Kessie disebutkan tidak kronis.

“Kita akan melihat ini hari [kemarin] bagaimana ia kerja di session latihan,” kata Pioli.

“Kami ketahui ini bisa menjadi awal musim yang meletihkan serta saya tidak punyai beberapa pilihan di sejumlah tempat team, tapi kami harus mengertakkan gigi serta mengakhiri laga pertama ini,” lebih bekas pelatih Inter Milan itu. 

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *