Terdepak dari Skuad Premier League, Karier Mesut Ozil di Arsenal Sudah Berakhir?

Posted on

Arsenal tidak mengikutkan nama Mesut Ozil dalam tim mereka untuk gelaran Premier League musim ini yang sejumlah 25 pemain. Ozil terdaftar benar-benar tidak sempat dimainkan oleh pelatih Mikel Arteta di pertandingan sah semenjak pertandingan kembali lagi berguling selesai pernah stop karena lockdown.

BACA – Dulu Punya Cech-Terry-Carvalho, Sekarang Pertahanan Chelsea Kok Begini?

Walau dapat keluar di jendela transfer musim panas tempo hari, namun Ozil memutuskan berada di Arsenal, di mana dia jadi pemain dengan upah paling tinggi, 350 ribu poundsterling per pekan.

Keputusan Arsenal

Batasan waktu registrasi tim untuk gelaran Premier League usai di Selasa (20/10/2020) sore waktu Inggris. Tetapi, The Telegraph menyebutkan jika Arsenal tidak masukkan nama Ozil ke tim mereka.

Berarti, Ozil tidak bisa menguatkan Arsenal di panggung Premier League minimal sampai Februari mendatang. Nasib yang juga sama dirasakan oleh bek Sokratis Papastathopulos.

Keharusan mengikutkan optimal 17 pemain non-homegrown di atas umur 21 tahun membuat Arteta mau tak mau mencoret Ozil. Serta Sokratis sebab ia mempunyai 19 pemain dengan persyaratan itu.

Bagaimana Nasib Ozil?

Beberapa saat awalnya, Ozil serta Sokratis juga terlebih dahulu terdepak dari tim Arsenal untuk gelaran Liga Europa musim ini.

Ozil serta Sokratis juga sekarang dipercaya telah mainkan pertandingan paling akhir mereka bersama-sama Arsenal, walau baru dapat berpindah club di Januari mendatang.

Ozil masuk dengan Arsenal semenjak 2013 lalu saat dibawa dari Real Madrid dengan ongkos sebesar 50 juta euro. Bersama-sama Arsenal, Ozil terdaftar telah bermain sekitar 254 kali dengan cetak 44 gol.

Sumber: The Telegraph

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *