Tinggalkan Arsenal dan Gabung Aston Villa, Martinez: Ini yang Namanya Peningkatan

Posted on

Emiliano Martinez tidak menyesali ketetapannya pergi dari Arsenal serta geser ke Aston Villa. Justru kebalikannya, dia berasumsi jika dianya telah alami kenaikan di karier sepakbolanya. Penjaga gawang berkebangsaan Argentina itu tutup perjalanan karinya di Arsenal yang sudah berjalan semasa 10 tahun di bulan September kemarin. Dia masuk dengan Aston Villa yang menebusnya pada harga 20 juta pounds.

Sebelum lockdown, Martinez belum dilihat untuk penjaga gawang bermutu. Sampai selanjutnya dia memperlihatkan kekuatan terbaik semasa gantikan Bernd Leno yang alami luka saat hadapi Brighton bulan Juni kemarin. 

Martinez jadi penentu kemenangan Arsenal waktu bertemu dengan Chelsea di set final FA Cup musim tempo hari. Sayangnya, itu masih kurang memberikan keyakinan Mikel Arteta untuk memercayakan dianya.

Kenaikan dalam Karier Martinez

Selanjutnya, Martinez keluar untuk memperoleh kesempatan tampil yang semakin banyak. Tidak perduli bila dianya harus bermain di club dengan posisi yang tidak sementereng the Gunners seperti Aston Villa.

Dia benar-benar tidak menyesali ketetapan itu. Justru kebalikannya, Martinez percaya kepindahannya ke Villa Park sebuah kenaikan di kariernya.

“Saya pada keadaan paling baik dalam karier serta waktu saya tidak mempunyai agunan masalah waktu bermain, saya jadi tidak percaya untuk bertahan. Saya berusaha menjadi No.1 Argentina, itu mimpi saya,” katanya ke Sky Sports.

“Aston Villa ialah club besar, saya tidak sangsi geser kesini. Semua memikir jika ini ialah pengurangan dari Arsenal ke Villa, namu saya sebenarnya memikir jika ini ialah kenaikan dalam karier saya,” sambungnya.

Hasil yang Menghianati Kerja Keras

Banyak yang memikir jika Martinez suka dapat bermain untuk Arsenal. Tetapi faktanya justru kebalikannya, dimana Martinez berasa tidak memperoleh apakah yang patut dia peroleh saat ini.

“Beberapa orang tidak mengetahui begitu besarnya perjuangan saya untuk dapat ada di kursi cadangan. Ada sembilan kiper di muka saya,” sambungnya. 

“Demikian saya di kursi cadangan, saya ingin jadi No.1. Demikian saya memperoleh seragam No.1, serta saya tidak percaya dapat mempertahankannya, saya mengatakan saya akan pergi serta jadi No.1 dalam tempat lain,” ujarnya.

Serta selama ini, Martinez sudah kantongi dua clean sheet dari tiga performanya di semua tempat bersama-sama Aston Villa. Kemungkinan besar dia akan kembali tampil waktu bertemu dengan Liverpool di Premier League, Senin (5/10/2020) kelak.

(Goal International)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *