Valentino Rossi Lolos dari Maut di Austria!

Posted on

Di MotoGP Austria 2020, Valentino Rossi berhasil lolos dari maut mengejar kejadian hebat Johann Zarco serta Franco Morbidelli. Dalam race seri ke-4 di MotoGP 2020 yang digelar pada 16 Agustus 2020 itu, Zarco serta Morbidelli terjebak crash yang buat motor kedua-duanya melayang-layang ke trek. Beberapa motor ini hampir saja tentang Rossi serta Maverick Vinales. Tipis sekali!

Seorang pembalap mengakui Rossi dilindungi almarhum Marco Simoncelli. Dia juga katakan muka Simoncelli terlihat di trek!

Satu kejadian di circuit Red Bull Ring pada MotoGP Austria 2020 pada 16 Agustus lantas membuat Valentino Rossi serta Maverick Vinales hampir jadi korban situasi di trek.

Mengejar senggolan Johann Zarco serta Franco Morbidelli, Rossi serta Vinales yang sedang meluncur di trek hampir terkena motor ‘terbang’ yang nyelonong ke circuit. Untungnya, kejadian ini tidak menimbulkan luka antara beberapa pembalap.

Nah, seorang pembalap yang sempat tampil di 125cc serta Moto3 menimbulkan analisa serta klaim menarik atas kejadian itu. 

Jakub Kornfeil menimbulkan analisa serta klaim Rossi di jaga Marco

Menurut pembalap 27 tahun asal Republik Ceko itu, Valentino Rossi lepas dari maut karena ‘perlindungan’ dari arwah Marco Simoncelli! Rossi sendiri diketahui akrab dengan Simoncelli, yang dengan cara ironis wafat di circuit Sepang dalam MotoGP Malaysia 2011.

“Ada suatu hal yang sulit diterangkan di trek sebab menyertakan suatu hal di dunia serta akhirat. Sebab waktu motor Morbidelli melayang-layang di muka Valentino, muka Marco Simoncelli dapat nampak di rimba pada background. Saya memutar lagi (video kejadian) berkali-kali serta hal tersebut selalu membuatku terkesima,” tutur Kornfeil mengklamim, seperti dikutip sport.tn.nova.cz.

Jakub Kornfeil juga dengan tegas menyetujui waktu diberi pertanyaan selanjutnya tentang apa dianya yakin pada beberapa hal gaib serta berasa jika arwah Marco Simoncelli telah membuat perlindungan Valentino Rossi di Red Bull Ring.

“Itu betul-betul buat merinding. Video ini dapat dipotong-potong jadi serangkaian photo serta apakah yang nampak dari sana betul-betul menarik,” katanya.

“Serta menurutku, suatu hal betul-betul terjadi… Saya tetap dapat lihat muka Marco di situ,” papar Jakub Kornfeil, memberikan tambahan penampakan muka Simoncelli itu berlangsung sepertseratus detik waktu Rossi hampir terkena sambar motor Morbidelli.

Berikut photo yang diklaim Kornfeil untuk penampakan muka Marco Simoncelli dalam membuat perlindungan Valentino Rossi di MotoGP Austria 2020 lantas:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *