Van de Beek Dapat Peran Tambahan Seiring Kedatangan Alex Telles, Apa Itu?

Posted on

Berkompetisi dengan pemain sekelas Paul Pogba serta Bruno Fernandes di Manchester United pasti bukan kasus yang gampang, termasuk juga buat Donny van de Beek. Tetapi kedatangan Alex Telles dapat membuat memperoleh porsi tampil yang semakin banyak.

Van de Beek tidak membuat kekesalan fans Manchester United meredup. Karena club berjulukan the Red Devils itu sedang memerlukan pemain tengah bertahan, tidak untuk menolong baris serang.

Peranan itu dapat dimainkan secara baik oleh Pogba serta Bruno Fernandes. Pasti, menyimpan Van de Beek cuman akan menyiakan bakatnya. Tetapi jika dimainkan, dia mempunyai potensi bawa kesetidakimbangan.

Lalu, apakah yang akan dilaksanakan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih? Kelihatannya kehadiran Alex Telles dapat memberi angin fresh untuk pemain tengah berkebangsaan Belanda itu.

Peranan Baru Buat Van de Beek

Seperti Van de Beek, Telles adalah satu dari 5 perekrutan Manchester United pada panas musim ini. Hadirnya bek asal Brasil itu dapat tutup lubang pada bagian kiri pertahanan yang umumnya dikawal Luke Shaw.

Manchester Evening News selanjutnya mengakui jika Telles dapat mendatangkan peranan baru buat Van de Beek, pasti tanpa ada lupakan peranan aslinya untuk pemain striker tengah. Solskjaer disebutkan akan memberikannya pekerjaan untuk ‘inverted playmaker’.

Dengan peranan itu, Van de Beek menjadi pilihan serang penambahan buat Manchester United tak perlu tinggalkan satu dari Fernandes serta Pogba di bangku cadangan. Tetapi, peranan ini memerlukan bentuk permainan yang melebar.

Telles Mendatangkan Jalan keluar

Disini Telles mainkan peranannya. Dia cukup menyukai tindakan overlap dari bagian kiri yang pas dengan menyerbu Van de Beek. Skema serang Manchester United juga tidak jadi satu dimensi saja dengan kedatangan kedua-duanya.

Telles dapat juga memberi suatu hal yang tidak dipunyai oleh Shaw. Umumnya, bagian sayap Manchester United tidak dikasih pertolongan sebab Shaw bertambah suka ada di tempat pertahanan sendiri.

Agresivitas Telles memberi pilihan baru di bidang sayap. Dengan begitu, musuh akan ketidaktahuan membendung permainan menyerbu dari Manchester United.

Lumayan gampang untuk menjelaskan jika Manchester United sudah tidak berhasil tutup kekurangannya di bursa transfer panas musim ini. Tetapi, perekrutan baru ini dipercaya dapat membuat Solskjaer membuat taktik baru untuk kemenangan.

(Manchester Evening News)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *