VINCE CARTER AKAN BERGABUNG DENGAN ESPN

Posted on

Vince Carter tetap tampil di tayangan olahraga serta sesudah pensiun sesudah musim 2019-20. Veteran NBA 22 tahun itu masuk dengan ESPN untuk analis, berdasar laporan dari Andrew Marchand dari New York Post.

Carter, 43, sudah diprediksikan untuk penerimaan analis teratas demikian ia pensiun dari liga. Ia mempunyai anak di bawah usia dalam komunikasi dari North Carolina serta berperan serta dalam kamp “Sportscasters U” lewat NBA Players Association, sesuai Post.

Carter, yang pensiun untuk anggota Atlanta Hawks, seringkali menyebut Kejuaraan Global Jr. NBA di jaringan Fox Sports. Ia kerja untuk ESPN serta Turner Sports.

Carter masuk waktu pensiun sesudah profesi yang pecahkan rekor

Carter menjelaskan di podcast “Winging It” di bulan Juni jika ia “dengan cara resmi usai bermain basket dengan cara karieronal”. Striker 6 kaki 5 telah memberitahukan pada September 2019 jika dia akan pensiun di akhir musim, yang ke-22 di liga. Epidemi virus corona serta penutupan awal musim NBA pada Maret tidak mengganti itu.

Kariernya sudah berjalan semasa empat dasawarsa dengan delapan team yang meliputi delapan pilihan All-Star serta performa ikoniknya di Kontes Slam Dunk di tahun 2000. Carter ada di posisi ke-19 dalam perincian pembuat gol paling banyak liga selama hidup dengan 25.728 point.

Sesudah diambil oleh Golden State Warriors ke-5 keseluruhannya di tahun 1998, dia diganti ke Toronto Raptors. Ia habiskan enam 1/2 tahun pertama dengan waralaba serta masih tempati rangking 10 paling atas selama hidup mereka dalam point yang diciptakan (keempat), assist (keenam), mengambil (kelima), blok (keempat), gol lapangan yang dibikin (ke-3) serta shooting 3 angka (ke-5).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *