Zidane Pasti Senang dengan Kepergian Bale

Posted on

Tottenham mengambil dua pemain Real Madrid sekaligus juga: Gareth Bale serta Sergio Reguilon. Transfer ini put pantas dapat acungan jempol, terutamanya pada masalah Bale yang pulang ke club lamanya.

Bale dihadirkan dengan pola utang semasa satu musim, tetapi tidak tutup peluang pembelian permanen diakhir waktu utang kelak. Ini dikatakan langsung oleh si pelatih, Jose Mourinho.

Mourinho tahu benar bagaimana tempat Bale di Madrid dalam tahun-tahun ini. Bale mulai tersisih ke kursi cadangan, tidak masuk ke pemain utama yang diambil oleh Zinedine Zidane.

Zidane suka, saya suka, Bale suka

Mourinho tahu transfer Bale ini memberikan keuntungan seluruh pihak, yang bermakna memberi kepuasan. Kepergian Bale memberikan keuntungan Madrid, serta kehadiran Bale juga masih memberikan keuntungan dari bagian Tottenham.

Mourinho tidak paham bagaimana sikap Zidane, tetapi menurut dia Zidane juga turut suka dengan kepergian Bale.

“Saya belum bicara dengan Zidane, tetapi saya anggap ia jelas suka dengan kepergian Bale serta saya juga benar-benar suka dengan ia berada di sini,” membuka Mourinho ke Marca.

“Gareth juga suka ada di sini bersama-sama kami, serta mudah-mudahan diakhir musim kita masih suka serta ia dapat bertahan bersama-sama kami.”

Belum biasa main

Mourinho bisa senang, tetapi sayangnya Bale datang pada keadaan luka. Perlu seputar sebulan buat Bale untuk menantang luka lutut, baru sesudahnya dapat bermain bela Spurs di atas lapangan.

“Ia benar-benar bahagia, serta kebahagiaan demikian penting dalam kehidupan serta dan dalam sepak bola,” sambung Mourinho.

“Walau masih perlu waktu sebelum mainkan ia, tetapi dengan dokter-dokter yang kami punyai di sini serta saat ia siap kelak, saya anggap ia akan jadi pemain yang telah kita mengenal selama ini,” tutupnya.

Sumber: Marca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *